Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Jomblo, Cici Paramida Rajin Lakukan Perawatan Tubuh

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Jomblo, Cici Paramida Rajin Lakukan Perawatan Tubuh
Aug 1st 2014, 14:27

Jum'at, 01 Agustus 2014 21:27 wib | Egie Gusman - Okezone

Cici Paramida Rajin Lakukan Perawatan Tubuh (Foto: Egie)Cici Paramida Rajin Lakukan Perawatan Tubuh (Foto: Egie) JAKARTA - Penyanyi dangdut Cici Paramida membantah jika dirinya melakukan pengobatan dan perawatan ke dokter Deby Vinski lantaran mengalami keterpurukan usai bercerai dengan almarhum Suhaebi.

"Oh, bukan karena itu (perceraian). Awalnya dokter Deby lihat kondisi saya saat saya berobat. Tapi okelah, kalau ada masalah tetap tegar," elak Cici saat ditemui di Klinik Dr. Deby Vinski, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Cici sendiri mengaku sudah empat tahun melakukan perawatan. Sebelumnya Cici sering mengalami pusing, maag dan mudah lelah. Setelah rajin melakukan perawatan, keluhannya pun mulai hilang.

"Saya utarakan keluhan saya. Saya sering lelah, terganggu maag, mudah pusing. Setelah di stem cell dan perawatan terapi, saya enggak pernah capek, enggak pusing, enggak kambuh maag saya," jelasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions