Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lebaran di Kampung Halaman, Berat Badan Dj Una Naik

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Lebaran di Kampung Halaman, Berat Badan Dj Una Naik
Aug 1st 2014, 14:00, by Sapto Purnomo

Sibuk nge-DJ dan berakting, rupanya tak membuat Putri Una merasa puas. Ia pun mulai melebarkan sayap ke dunia tarik suara (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta DJ Una memilih merayakan hari lebaran di kampung halaman bersama keluarga besarnya di Medan, Sumatra Utara. Pemilik nama asli Putri Una Astari itu mengaku nafsu makannya bertambah saat berada di kota kelahirannya. Alhasil, selama dua minggu, berat badan DJ cantik itu makin bertambah.

"Aku makan-makanan yang enak-enak di sana. Langsung naik deh berat badan," kata DJ Una ketika dihubungi via telepon, Jumat (1/8/2014).

Lebih lanjut, wanita 26 tahun tersebut mengatakan nafsu makannya meningkat karena kerinduannya dengan masakan khas Medan. Maklum, saat ini Una lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta. Oleh karena itu, saat di kampung halaman, ia rajin memburu makanan yang selalu disantapnya saat masih kecil.

"Suasana kota-kotanya, langsung ingat masa kecil. Dua minggu di Medan aku ke tempat makan. Makan durian, makan soto Medan. Banyak pokoknya," ujarnya senang.

Berat badan yang bertambah sempat membuat Una khawatir. Pasalnya hal itu berkaitan dengan penampilannya di dunia hiburan Tanah Air. Tentu, Una harus selalu terlihat menawan.

Akan tetapi pemain My Last Love tersebut yakin berat badannya akan menyusut jika sudah kembali beraktivitas. "Nanti kalau sudah mulai kegiatan juga bakalan kurus lagi," katanya. (Pur/Ppt)

(Sylvia Puput Pandansari)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dj una 2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions