Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Venna Melinda Cari Calon Suami yang Lebih "Laki" dari Ivan Fadilla

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Venna Melinda Cari Calon Suami yang Lebih "Laki" dari Ivan Fadilla
Aug 1st 2014, 11:30

Jum'at, 01 Agustus 2014 18:30 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Venna Melinda Cari Calon Suami yang Lebih Venna Melinda Cari Calon Suami yang Lebih "Laki" dari Ivan Fadilla (Foto: Okezone) JAKARTA - Venna Melinda berusaha move on untuk mencari calon suami setelah bercerai dari Ivan Fadilla. Kini, ia pun memasang kriteria khusus untuk lelaki yang mau mendekatinya.

Mantan None Jakarta 1993 itu mencari pria yang lebih bertanggung jawab dan berjiwa besar dan benar-benar mencintainya. Dan dirinya yakin, Tuhan menjawab doanya.

"Kalau dikasih jodoh enggak mau ditolak. Jadi buat saya hidup sudah ada yang mengatur, yang jelas laki-laki yang bener laki-laki, jangan kayak yang kemarin," kata Venna saat dihubungi melalui telefon, Jumat (1/8/2014).

Kriteria khusus itu, didapati setelah bercerai dari Ivan. Baginya sosok Ivan sangat diluar ekpektasinya. Yang awalnya mencintai, namun ketika bercerai ingin mengambil seluruh harta benda miliknya, sungguh aneh baginya.

"Pas proses perceraian mantan suami minta sita marital,  padahal saya punya perjanjian pra nikah, nah saya bingung katanya cinta tapi ingin ambil yang bukan haknya," imbuhnya.

Ketika ada lelaki yang mendekat, ia pun mencoba menjajakinya. Sambil berikhtiar pria tersebut baik untuk dijadikan seorang suami.

"Yang penting ada niat baik, dan saya selama ini merasa ada keberuntungan dan itu tergantung Tuhan mau kasih seperti apa. Tapi saya berharap yang terbaik," tandasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions