Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lihat Aksi Lucu Vin Diesel Saat Tunjukkan Bakat Bernyanyi

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free daily book excerpt

A carefully selected book excerpt delivered via email each weekday.
From our sponsors
Lihat Aksi Lucu Vin Diesel Saat Tunjukkan Bakat Bernyanyi
Aug 1st 2014, 12:00, by Firli Athiah Nabila

Pria berkepala plontos itu bergaya dengan mengangkat kecamatanya saat berpose di red carpet acara premiere "Guardians Of The Galaxy" di Hollywood, California, Selasa (22/7/14). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel rupanya tak hanya pandai soal urusan akting, aktor ternama Hollywood ini juga mempunyai bakat bernyanyi. Dalam promo film terbarunya berjudul Guardians of the Galaxy, Vin Diesel menunjukkan kemampuan bernyanyinya lewat Radio Capital FM.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (1/8/2014), Vin Diesel diminta untuk menyanyikan ulang lagu Stay With Me dengan versinya sendiri. Tentu saja, aksi bernyanyi Vin Diesel tersebut mengundang gelak tawa lantaran suaranya sangat berbeda dengan suara lembut khas penyanyi asli lagu Stay With Me, Sam Smith.

Dalam video tersebut, Vin Diesel terlihat menggenggam erat mikrofon dengan begitu serius membaca lirik lagu Stay With Me dari laptop. Aktor berusia 47 tahun tersebut mulai bernyanyi dengan nada rendah sebelum ia begitu bersemangat bernyanyi di nada tinggi. Vin Diesel nampak begitu menghayati lagu tersebut.

[embedded content]

"Pertama kali saya berpikir itu (bernyanyi) merupakan sesuatu yang bagus, tetapi saat saya mendengarkan suara saya sendiri, itu merupakan suatu hal yang sangat lucu yang pernah saya dengar selama hidup saya. Itu luar biasa. Benar-benar menakjubkan," ujar Vin Diesel.

Aksi Vin Diesel tersebut mendapat tanggapan dari Sam Smith. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut menuliskan komentarnya lewat akun Twitter pribadinya. Sam Smith mengaku senang lagunya dinyanyikan oleh bintang film Fast & Furious tersebut.

"Vin Diesel baru saja menyanyikan ulang Stay With Me. Thanks man haha," kicau Sam Smith baru-baru ini. (Fir/Ppt)

Vin diesel just covered Stay With Me. Surreal. Thanks man haha

— SAM SMITH (@samsmithworld) July 30, 2014

(Sylvia Puput Pandansari)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions