Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Lebaran Tanpa Nenek, Alya Rohali Tetap Mudik

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Lebaran Tanpa Nenek, Alya Rohali Tetap Mudik
Aug 2nd 2014, 02:10

Sabtu, 02 Agustus 2014 09:10 wib | Egie Gusman - Okezone

Lebaran tanpa nenek, Alya Rohali tetap mudik (Foto: Edi)Lebaran tanpa nenek, Alya Rohali tetap mudik (Foto: Edi) JAKARTA - Alya Rohali memilih Lebaran dan mudik singkat ke Bandung, Jawa Barat. Pasalnya, dia sudah tidak ada orangtua.

"Mudik ke Bandung, nenek sudah enggak ada. Tapi kita kayak silaturahmi singkat. Kalau biasanya nginep tiga hari, ini sehari. Lebihnya kita pakai liburan," ujar Alya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kata Alya, di Bandung biasanya keluarga tidak hanya berkumpul melainkan menyanyi bersama. Karena di rumah neneknya tersedia alat musik. Meski sudah ditinggal nenek tercinta, setiap tahun keluarga tetap mengunjungi kediamannya.

"Ke Bandung itu. Tradisinya semua keluarga mama, om, sepupu, bakat seni luar biasa, di rumah nenek sudah sedia keyboard, papa Alika juga bisa. Seharian bisa, kolaborasi, duet apa juga. Menjadi sesuatu yang menyenangkan. Jadi makanya, meski nenek sudah enggak ada kita tetap datang," terangnya.

Selain itu, tradisi bagi-bagi uang juga tetap ada. Biasanya buah hati tercinta, Anjani yang paling banyak mendapatkan uang dari sanak saudara.

"Iya, adalah, masih apalagi Anjani dia bisa dapat paling banyak," tutup dia. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions