Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Berhasrat Punya Anak, Katy Perry Tak Butuh Bantuan Pria

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Berhasrat Punya Anak, Katy Perry Tak Butuh Bantuan Pria
Aug 2nd 2014, 01:00, by Firli Athiah Nabila

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry rupanya mempunyai keinginan untuk memiliki banyak anak. Mantan kekasih John Mayer ini mengaku tidak butuh bantuan seorang lelaki untuk mewujudkan impiannya tersebut. Katy Perry mengungkapkan hasratnya ini secara terang-terangan kepada Majalah Rolling Stone edisi Agustus 2014.

Rupanya Katy Perry memiliki alasan dirinya tidak membutuhkan bantuan seorang pria untuk mempunyai anak. Pelantun hits Birthday tersebut memberi contoh tentang kehidupan pasangan aktor gay yakni Neil Patrik Harris dan David Burtka yang berhasil mempunyai anak dengan menggunakan teknik ibu pengganti.

"Saya tidak butuh seorang pria. Neil dan David punya anak kembar yang cantik. Ini sudah 2014! Kita semua hidup untuk masa depan. Kami tidak butuh apa pun. Saya tidak berpikir akan memiliki anak, tetapi kita akan lihat ke depannya nanti," ujar Katy Perry seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (1/8/2014).

Katy Perry menambahkan tidak butuh seorang pria untuk punya anak bukan berarti dirinya membenci laki-laki. Wanita berusia 29 tahun tersebut hanya menemukan cara lain mempunyai anak tanpa memiliki pasangan. Katy Perry pun ingin menjadi seorang ibu di waktu yang tepat.

"Saya masih suka pria. Tetapi ada pilihan lain jika seseorang tidak ingin memiliki pendamping dalam hidupnya nanti. Saya ingin punya anak jika waktunya sudah tepat. Kamu tahu, keinginan saya ini tidak untuk dua tahun ke depan," ungkap pelantun hits Dark Horse tersebut.

Sementara itu, Katy Perry rupanya sedang mencari seorang pria yang memiliki kepribadian menyenangkan yang bisa membuat hidupnya lebih berwarna. Selama ini Katy Perry belum berani kembali menikah lantaran masih trauma dengan perceraiannya dengan Russell Brand pada 2012 lalu. (Fir/Ppt)

(Sylvia Puput Pandansari)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions