Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Angelina Jolie dan Brad Pitt Saling Tukar Surat Cinta

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Angelina Jolie dan Brad Pitt Saling Tukar Surat Cinta
Aug 1st 2014, 04:10, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt dan Angelina Jolie memang pasangan yang banyak membuat iri para penggemarnya. Selain terkenal sangat dermawan, pasangan ini terkenal juga karena sangat romantis. Ada-ada saja yang mereka lakukan untuk tetap memiliki hubungan yang yang dinamis dan mendebarkan.

Seperti diwartakan Femalefirst, Kamis (31/7/2014) Angelina Jolie dan Brad Pitt tengah saling bertukar surat cinta layaknya muda-mudi yang sedang kasmaran. Tapi itulah salah satu cara kuno yang mereka yakini romantis dan mendalam.

Tahun lalu, ketika Angelina Jolie dan Brad Pitt harus terpisah jarak selama tiga bulan. Angie--panggilan akrab Angelina Jolie-- sempat menjadi sutradara untuk film biopic bertajuk `Unbroken`. Syuting film tentang perang dunia kedua dan kisah seorang pejuang bernama Louis Zamperini tersebut harus dijalankan di Australia.

Sementara itu, Brad Pitt juga harus menjalankan syuting pembuatan film `Fury` di London pada waktu bersamaan. Mau tak mau, pasangan itu harus berjauhan untuk waktu yang lama. Angie memang di temani oleh enam orang anaknya, namun sosok Brad Pitt tentu tak tergantikan.

"Dia (Brad Pitt) sangat mendukungku dari jarak jauh, kupikir itu sesuatu hal yang cukup romantis," kata Angie.

Bagi bintang Maleficent tersebut cara ini sangat efisien untuk menghubungkan keduanya. "Kami memutuskan untuk terpisah kala itu, tapi ketika dibayangkan aku berada di Pacific Theatre dan dia berada di European Theatre aku merasa tulisan tangan dapat menghubungkan kita," kata Angie lagi. (Ppt/Fir)

(Firli Athiah Nabila)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
brangelina.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions