Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lorde Bangga Terlibat Dalam Album Soundtrack The Hunger Games

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Lorde Bangga Terlibat Dalam Album Soundtrack The Hunger Games
Aug 1st 2014, 04:30, by Firli Athiah Nabila

Lorde telah memikirkan masa depan kariernya saat dirinya mulai membuat musik diusianya yang kini masih berumur 17 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Lorde kembali memberikan dedikasinya sebagai seorang penyanyi. Kali ini, Lorde akan membuat sebuah kontribusi besar untuk soundtrack dari film The Hunger Games: Mockingjay Part 1.

Keterlibatan Lorde tersebut diumumkan pada 31 Juli 214. Penyanyi asal New Zealand ini merupakan kali pertama dirinya terlibat dalam pembuatan untuk lagu tema dari sebuah film besar.

Tentu saja ini merupakan suatu pencapaian baru bagi Lorde. Penyanyi berusia 17 tahun ini juga diminta untuk memilih langsung para musisi yang akan terlibat untuk proyek album dari soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay.

"Menyeleksi soundtrack untuk film seperti itu merupakan sebuah tantangan yang telah saya tunggu-tunggu selama ini. Saya tidak ingin kesempatan ini berlalu begitu saja," ujar Lorde seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (1/8/2014).

Pelantun hits Royals ini benar-benar ingin membuat album tersebut menjadi sesuatu yang akan terus diingat para pecinta musik dan film. Lorde mengaku mendapat inspirasi dari cerita The Hunger Games: Mockingjay untuk membuat soundtrack film tersebut.

"Para pemain dan cerita juga merupakan inspirasi bagi semua musisi yang akan berpatisipasi. Ini merupakan pengalaman unik dimana seseorang diminta untuk berkarya dengan kecendrungan sinematik. Rahasia proses kreatif yang berbeda. Saya pikir soundtrack film ini pasti akan memberi kejutan untuk orang-orang," ungkap Lorde.

Album soundtrack bertajuk Mockingjay rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini di bawawh naungan label Republic Record. Sementara itu, untuk film The Hunger Games: Mockingjay akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 21 November. (Fir/Ppt)

(Sylvia Puput Pandansari)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Lorde_1.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions