Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Yunita Lestari Pastikan Hubungan dengan Steve Berakhir

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Yunita Lestari Pastikan Hubungan dengan Steve Berakhir
Aug 2nd 2014, 11:30, by Hernowo Anggie

Kedekatan Yunita dengan bule yang belakangan diketahui bernama Steve itu terekam dalam foto.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, sempat menjalin asmara pria bule bernama Steve. Belakangan, hubungan asmaranya itu memicu kontroversi lantaran Steve masih pria beristri.

Karena Steve pula, Yunita sempat bersitegang dengan istri Steve, Ovie Baish. Kini, bagaimana hubungan Yunita dengan Steve?

"Aku sama Steve sudah selesai," terang Yunita kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/8/2014).

Janda satu anak ini mengatakan kalau dirinya juga tak lagi bermasalah dengan Ovie Baish. Sebab, Yunita mengetahui jika Ovie dan Steve sudah menyelesaikan masalah pribadi mereka dengan baik.

"Ya kabarnya Ovie dan Steve sudah menyelesaikan masalahnya juga. Jadi sekarang semuanya sudah normal kembali," papar dia.

Kontroversi karena berpacaran dengan Steve dijadikan Yunita sebagai sebuah pelajaran berharga. Ia akan jauh lebih selektif dalam mencari pasangan hidupnya di masa depan.

"Kedepannya nggak asal mau terima kebaikan laki-laki begitu saja. Baik itu pasti ada maksudnya, semacam ada udang di balik bakwan. Ya lebih hati-hati lah sekarang," ujarnya.

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions