Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Hadapi 50 Shades of Grey, Sutradara ini Siapkan Film Rohani

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Hadapi 50 Shades of Grey, Sutradara ini Siapkan Film Rohani
Aug 2nd 2014, 11:00, by Feby Ferdian

Salah satu sutradara film di Amerika Serikat siapkan karya tandingan untuk film erotis 50 Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Menyikapi rencana kemunculan film adaptasi novel erotis 50 Shades of Grey pada perayaan valentine nanti, sebuah film asmara alternatif dikabarkan sudah dipersiapkan oleh salah satu sutradara film di Amerika Serikat.

Tak mau kalah dengan 50 Shades of Grey yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan, film yang dipastikan bertajuk Old Fashioned itu juga bakal menampilkan dua bintang remaja yakni Elizabeth Ann Roberts dan Rik Swartzwelder. Diketahui, selain tampil sebagai pemain utama, Swartzwelder juga tercatat sebagai penulis dan sutradara di film tersebut.

"Kami sadar betul kalau kami sedang masuk ke gerbang pertarungan. Dan kami cukup yakin kalau kami memiliki persediaan senjata yang lebih unggul," komentar Swartzwelder seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Sabtu (2/8/2014).

Untuk ceritanya sendiri, Swartzwelder bakal berfokus pada hubungan percintaan yang dilandasi oleh tiang-tiang kristiani. "Saya ingin menceritakan sebuah kisah cinta yang mengambil  tema  'kecintaan terhadap Tuhan'," pungkasnya,

Rencananya, Old Fashioned bakal meluncur pada 13 Februari 2014 mendatang. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada teaser maupun trailer yang diluncurkan dari proyek tersebut.

(Feb/Fei)

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Old-Fashioned.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions