Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Meme Orlando Bloom Pukul Justin Bieber Merebak di Dunia Maya

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Meme Orlando Bloom Pukul Justin Bieber Merebak di Dunia Maya
Aug 1st 2014, 08:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Dunia hiburan Hollywood sedang digemparkan karena pertengkaran dua orang ikon musik dan aktor populer, siapa lagi kalau bukan Justin Bieber dan orlando Bloom. Dua pria ini tengah terlibat perkelahian sengit belum lama ini yang diduga karena terkait masalah Miranda Kerr.

Malah, belum lama setelah itu Orlando dilaporkan telah memukul Bieber di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol. Keduanya terlibat pertengkaran karena Bieber dianggap merusak hubungan rumah tangga Miranda Kerr dan mantan suaminya, Orlando Bloom [baca: Ribut di Restoran, Orlando Bloom Pukul Justin Bieber].

Kabar yang memanas ini rupanya dibuat meme oleh beberapa pihak. Melalui jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram, banyak sekali meme Orlando dan Bieber yang dibuat. Di antara foto-foto itu beberapa melibatkan akting Orlando di The Lord of The Rings dan juga beberapa gambar klip video Bieber juga penampilannya di atas panggung.

Meme pertama, tampak Orlando Bloom memerankan Legolas, kala itu pria yang digambarkan sebagai seorang elf dan berambut panjang ini tampak menarik busur panahnya ke arah Justin Bieber yang tiba-tiba muncul di tengah gambar para tentara berbaju besi.

Meme selanjutnya memperlihatkan Bieber dan Orlando Bloom tengah bertinju. Foto ini sebenarnya hasil editan. Kepala para petinju itu diubah menjadi wajah pria 37 dan 20 tahun itu. Bieber tampak mengenakan seragam tinju warna merah, sedang Orlando memakai setelan warna biru.

Gambar kocak lainnya adalah dua adegan wanita yang sedang berkelahi. tampak wanita yang satu menduduki perut wanita yang lain sambil memukul wajahnya di trotoat sebuah bangunan tinggi. Lagi-lagi gambarnya diganti menjadi wajah Orlando dan Bieber.

Sementara, meme yang juga tampak diunggah ke Instagram menggunakan gaya penceritaan dan komik. Tampak Bieber tengah bergaya di medan perang saat Legolas dan Aragon melawan musuh. Juga, tampak Bieber babak belur di satu klip videonya, sementara gambar di bawahnya, Leonardo DiCaprio memberi ucapan selamat dan tampak gambar Orlando yang tertawa. (Ppt/Fir)

 Baca juga: Justin Bieber Ejek Orlando Bloom di Media Sosial

(Firli Athiah Nabila)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions