Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Jay Z Mati-matian Selamatkan Pernikahan dengan Beyonce

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Jay Z Mati-matian Selamatkan Pernikahan dengan Beyonce
Aug 1st 2014, 08:30, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Beyonce dan Jay Z dikabarkan sempat mengalami guncangan. Pasangan musisi itu dilaporkan telah mengalami keretakan hubungan suami-istri meskipun tidak pernah secara gamblang mengungkapkannya kepada publik. Beyonce yang disebut-sebut telah beberapa kali mengisyaratkan problematika dalam bahtera rumah tangganya ketika tampil di atas panggung.

Nama Rihanna pun ikut-ikutan tersangkut menjadi topik yang diduga memicu adik Beyonce, Solange Knowles, memukul Jay Z di dalam lift usai acara Met Gala beberapa waktu lalu.

Diwartakan Dailymail, Kamis (31/8/2014) Jay Z menyayangkan semua ini. Rapper itu dikabarkan tengah mati-matian mempertahankan hubungannya dengan pelantun Love on Top tersebut. Jay Z sangat putus asa ketika mengetahui istrinya itu sedang mencari apartemen baru di New York dan Los Angeles.

"Jay ingin menyelamatkan pernikahannya. Ia sedang membujuk Beyonce. Pria itu ingin mengakhiri tur musik Beyonce dengan kencan di San Francisco pada 6 Agustus. Lalu ia juga ingin pergi ke Paris bersama Beyonce pada 12 September. Itu saja," kata seorang sumber.

Jay Z, Beyonce, dan anak mereka, Blue Ivy, sempat berlibur bersama. Mereka tampak sangat bahagia dalam foto-foto itu. Ketiganya tertawa dan tampak tak ada sesuatu yag menganggu. Foto itu muncul setelah isu keretakan rumah tangga Beyonce dan Jay Z marak terdengar di dunia maya.

"Dia (Jay Z) sangat memuja Blue Ivy dan ia ingin memberikan saudara untuk anaknya itu. Tetapi tak tahu apa yang Beyonce inginkan. Pernikahan mereka sedang dalam masalah. jay Z hanya ingin menghabiskan waktu bersama mereka (keluarganya)," ujar seorang sumber.    
 

(Firli Athiah Nabila)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Bey-dan-jay-Z.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions