Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Hamil Besar Anak Kedua, Christina Aguilera Dipotret Tanpa Busana

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Hamil Besar Anak Kedua, Christina Aguilera Dipotret Tanpa Busana
Aug 3rd 2014, 05:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera sedang berbadan dua. Christina tengah hamil anak kedua buah cintanya dengan Matt Rutler. Sebagai calon ibu, Christina mengaku sangat bangga dan tidak segan untuk menunjukkan lekuk tubuh dan perutnya yang membuncit kepada publik.

Menurut laman Mirror.co.uk, Sabtu (2/8/2014) pelantun "Beautiful" tersebut berpose syur untuk V Magazine. Christina tak ragu menunjukkan tubuhnya itu tanpa berbalut kain.

"Aku sangat bangga sebagai seorang wanita untuk melewati semua kodrat yang telah digariskan. Aku sangat percaya diri dan tidak takut untuk itu," katanya.

Ada dua foto untuk sesi majalah itu, foto pertama dengan efek hitam putih yang memperlihatkan Christina benar-benar tanpa baju. Perut besarnya terlihat jelas. Wanita itu menutup payudaranya dengan satu tangan sedang yang lain terselamatkan karena rambut pirangnya yang menutupi.

Foto kedua, Christina Aguilera mengenakan blus terusan berwarna putih. Namun baju tembus pandang. Christina beragaya sambil memegang perutnya itu.

Menurut Mirror, Christina saat ini tengah hamil tua. Jika perhitungannya tepat, Christina akan bertemu anak yang dikandungnya bulan depan. (Ppt/Ade)  

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions