Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Daniel Radcliffe Ingin Jadi Sutradara

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Daniel Radcliffe Ingin Jadi Sutradara
Aug 3rd 2014, 05:30, by Ade Irwansyah

Liputan6.com, Los Angeles Daniel Radcliffe terus berupaya menghapus bayang-bayang sebagai Harry Potter dengan membintangi beragam proyek film dan teater yang berbeda genre. Ia main teater di Broadway dan main film indie seperti Kill Your Darlings serta komedi romantis What If.

Namun, dilansir Variety, Sabtu (2/8/2014), Daniel Radcliffe punya rencana lebih besar dari sekedar keluar dari bayang-bayang penyihir Hogwarts: menjadi sutradara.

"Saya akan senang sekali bila menjadi sutradara," katanya dikutip Variety. "Saya mengandaikan diri jadi sutrdara saat melihat sutradara lain bekerja. Di kepala, saya bilang, 'Bukan, jangan katakan begitu pada mereka!' Saya merasa bisa berkomunikasi dengan baik pada orang-orang, sebab sebagian kerja dari sutradara adalah mengetahui cara aktor bekerja yang berbeda-beda. Saya menikmati pekerjaan seperti itu."

Meski ingin jadi sutradara, Radcliffe mungkin baru akan mewujudkan cita-cita itu beberapa tahun lagi. Film yang akan disutradarainya juga film indie berbujet kecil.

Film terbaru yang dibintangi Daniel Radcliffe, `What If` bakal rilis 8 Agustus ini. (Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
daniel01.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions