Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Kristen Stewart Kencan dengan Nicholas Hoult di Jepang?

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Kristen Stewart Kencan dengan Nicholas Hoult di Jepang?
Aug 1st 2014, 23:00, by Firli Athiah Nabila

Kristen Stewart dan Nicholas Hoult terlihat asyik menghabiskan waktu bersama menikmati keindahan kota Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Kabar tentang putusnya hubungan Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult belakangan ini semakin merebak. Keduanya pun belum memberikan penjelasan terkait isu tersebut, namun Nicholas Hoult terlihat beberapa kali asyik jalan bareng dengan berganti-ganti wanita.

Dilansir dari laman Bold Sky, Jumat (1/8/2014), Hoult kali ini tertangkap kamera sedang asyik berjalan-jalan bersama Kristen Stewart menikmati keindahan Tokyo, Jepang. Mereka tampak seperti sejoli yang sedang kencan.

Memang, Hoult dan Kristen Stewart sedang berada di Negeri Sakura tersebut untuk syuting film terbaru mereka berjudul Equals. Dalam foto yang tersebar, Hoult dan mantan kekasih Robert Pattinson itu menghabiskan waktu bersama dengan makan malam di salah satu restoran di Tokyo.

Kristen Stewart dan Hoult terlihat kompak dengan memakai topi. Stewart mengenakan topi biru dan Hoult menggunakan topi rajut merah. Mereka nampak nyaman menghabiskan waktu bersama.

OMG! K'Stew & Nicholas Hoult Get Cozy

Kedekatan Hoult dengan bintang film The Twilight Saga tersebut mulai tercium sejak hubungan Hoult dan Jennifer Lawrence dikabarkan telah kandas. Saat ini Stewart sedang menyandang status lajang, sementara Hoult belum bisa dipastikan dirinya benar-benar sudah putus dari Lawrence atau belum.

Sebelumnya, Hoult juga ketahuan menghadiri sebuah acara dengan Riley Keough di Los Angeles belum lama ini. Mereka juga nampak seperti sepasang kekasih yang saling jatuh cinta. (Fir/Ppt)

(Sylvia Puput Pandansari)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions