Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Amal Alamuddin-George Clooney Ajukan Tanggal Pernikahan?

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Amal Alamuddin-George Clooney Ajukan Tanggal Pernikahan?
Aug 1st 2014, 22:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Amal Alamuddin dan George Clooney akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Pada 29 Juli lalu wanita cantik itu telah mengadakan pesta bagi calon pengantin wanita. Dalam pesta itu calon pengantin wanita mendapatkan banyak hadiah.

Seperti dikutip Irish Examiner, Jumat (1/8/2014), Amal sangat menikmati pesta itu. Ia sangat bahagia karena baginya, inilah penanda lembaran baru hidupnya segera dimulai. Apakah keduanya tak sabar dan akan segera memajukan tanggal pernikahan mereka?

Pengacara cantik itu juga menggelar acara makan malam privat yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja di New York. Ia juga menyewa Ellen Barkin untuk menjadi host di acara penting itu.

Menurut New York Post Page Six, pesta ini dihadiri oleh Amal serta Ibu dan kakak George Clooney. Sebelumnya, Amal Alamuddin dan George Clooney yang telah bertunangan pada April lalu merencanakan akan menikah pada September tahun ini di Italia. George kabarnya tak ragu menghabiskan banyak dana untuk perayaan penting ini.

Bintang Monuments Men tersebut juga akan menyewa Lana Del Rey karena calon istrinya itu sangat menyukai lagu-lagunya. Clooney pun merayu Lana Del Rey agar ingin tampil di hari bahagianya nanti.

Sebelumnya, berita miring banyak menerpa pasangan artis ini. George dan Amal pernah dikabarkan terancam gagal menikah karena calon mertuanya tak merestui.

George Clooney mengirim surat kepada Daily Mail dan New York Daily News terkait pemberitaan calon ibu mertuanya yang bernama Baria Amaludin. Surat kabar itu dinilai telah mengklaim bahwa Baria tidak merestui hubungan anaknya, Amal Amaludin dan George untuk naik ke pelaminan.

(Firli Athiah Nabila)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions