Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Libur Lebaran, Abimana Ajak Keluarga Berwisata

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Libur Lebaran, Abimana Ajak Keluarga Berwisata
Aug 2nd 2014, 09:19

Sabtu, 02 Agustus 2014 16:19 wib | Egie Gusman - Okezone

Libur Lebaran, Abimana ajak keluarga berwisata (Foto: Feri)Libur Lebaran, Abimana ajak keluarga berwisata (Foto: Feri) JAKARTA - Aktor tampan Abimana Aryasatya memilih mudik untuk Lebaran tahun ini. Untuk menghindari macet, Abimana memutuskan berangkat menuju Pekalongan pada hari H.

"Silaturahmi, mungkin nanti ke Pekalongan. Nanti jalan pas hari H biar enggak macet," ucap Abimana saat ditemui di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Seperti tahun sebelumnya, Abimana akan menggunakan mobil pribadi sebagai sarana transportasi mudik. Rencananya, setelah dari Pekalongan, dia dan keluarga akan menuju Dieng untuk berwisata.

"Untuk tour naik mobil ya paling pas lebaran. Nanti rencananya habis dari Pekalongan ke Dieng," paparnya.

Bintang film Republik Twitter ini mengaku berwisata ke suatu tempat memang sudah menjadi agenda setiap tahun. Seperti tahun lalu, dia dan keluarganya menuju Karimun Jawa.

"Biasanya kita tiap tahun jalan, tahun kemarin kan ke Karimun Jawa. Kalau tahun ini ke Dieng sama keluarga," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions