Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Putus Lagi, Gara-gara Kristen Stewart?

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Putus Lagi, Gara-gara Kristen Stewart?
Aug 2nd 2014, 09:12

Jakarta - Putus lagi! Pasangan aktris Jennifer Lawrence dan aktor Nicholas Hoult kembali menyudahi hubungan asmara mereka untuk yang kedua kalinya. Namun kali ini diduga aktris cantik Kristen Stewart adalah salah satu pemicu keputusan pahit tersebut.

Pada Jumat (01/08/2014) sebuah sumber menjelaskan kepada UsWeekly bahwa bintang dari film X-Men: Days Of Future Past ini telah memutuskan hubungan asmara dengan Nicholas Hoult.

Pada 2013 silam, Jennifer pernah melakukan hal yang sama kepada kekasih yang telah ia pacari selama dua tahun itu. "Mereka jarang bersama-sama, semua jadi terasa lebih sulit sekarang ini," jelas sumber tersebut.

Sebelum keputusan ini, diketahui Nicholas Hoult pergi bersama aktris Kristen Stewart untuk menikmati sushi di Tokyo, Jepang. Mereka tampak dekat, duduk bersebelahan dengan pakaian kasual sembari menikmati hidangan khas Jepang itu.

Sementara sepekan lalu, Nicholas tertangkap kamera tengah jalan bersama cucu dari mendiang Elvis Presley, Riley Keough. "Mereka itu banyak menghabiskan waktu secara terpisah dan ini adalah hubungan yang sulit," tambah sumber tersebut.

Jennifer sendiri pernah mengakui bahwa ia belum siap untuk menjalani hubungan lebih serius dengan aktor asal Inggris itu, meski ia mengakui selalu memberi kepercayaan penuh kepada kekasihnya. Sebelum banyak kabar buruk melanda pasangan ini, Jennifer dan Nicholas sempat dikabarkan bertunangan.

"Kami masih sangat muda, yang apabila kami tinggal di kota yang sama, apa yang akan terjadi? Kami akan tinggal bersama," jelas Jennifer pada saat itu.

(ass/ass)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
jennifer1.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions