Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Ingin Kumpul Bareng Keluarga, Ria Winata Kesampingkan Tawaran Sinetron

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Ingin Kumpul Bareng Keluarga, Ria Winata Kesampingkan Tawaran Sinetron
Aug 1st 2014, 10:17

Jakarta - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen penting bagi aktris Ria Winata. Di hari itu, Ria bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Host 'Mata Lelaki' itu pun mengesampingkan dulu segala bentuk pekerjaan agar bisa bersama keluarga di hari tersebut. Termasuk juga tawaran main sinetron yang datang kepadanya jelang Lebaran.

"Ada tawaran sinetron yang sudah tayang butuh karakter baru, tapi langsung kontrak 150 episode, gak bisa libur juga. Tapi karena sudah lama aku nggak pulang ketemu keluarga, jadi aku lebih mentingin keluarga dulu," katanya saat dihubungi detikHOT, Jumat (1/8/2014).

Meski menolak, wanita yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu tak terlalu khawatir rezekinya berkurang. Ia merasa berkumpul bersama keluarga merupakan segalanya.

"Rezeki dari Tuhan gak mungkin ketuker. Kalau sudah rezeki pasti akan ada lagi. Kalau kita kerja terus tapi gak inget keluarga kan gak bagus juga ya. Karena keluarga aku segalanya dan sangat penting," pungkas wanita 27 tahun.

(mau/dar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
riadlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions