Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » hot.detik: Cek Kabar Wafatnya Mamiek Prakoso, Nunung Segera ke Rumah Sakit

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Cek Kabar Wafatnya Mamiek Prakoso, Nunung Segera ke Rumah Sakit
Aug 3rd 2014, 09:33

Jakarta - Wafatnya pelawak asal Salatiga Mamiek Prakoso mengagetkan semua kerabatnya. Termasuk Nunung yang merupakan anggota dari grup lawak Srimulat.

Ia membenarkan kabar tersebut. "Iya benar, ini saya mau menuju rumah sakit Brayan di Solo," ungkapnya kepada detikHOT, Minggu (3/8/2014).

Nunung mengatakan baru saja mendengar dari adiknya Mamiek sore ini. "Baru saja, orangnya juga belum ketemu. Ini dapat kabar katanya meninggal."

Pelawak Mamiek Prakoso terlihat terakhir di layar kaca ketika membintangi film 'Finding Srimulat' pada April 2013 lalu. Saat itu film besutan sutradara Charles Gozali membawa kembali kenangan akan masa kejayaan Srimulat di dunia lawak Indonesia.

Tentunya kabar meninggalnya Mamiek membuat para pecinta Srimulat sedih. Mamiek dikabarkan wafat karena penyakit liver yang dideritanya.

(tia/tia)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
163501_mamiekdlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions