Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Bradley Cooper Kerja Paruh Waktu di Restoran Burger

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Bradley Cooper Kerja Paruh Waktu di Restoran Burger
Aug 2nd 2014, 15:00, by Feby Ferdian

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pernahkah anda membayangkan aktor sekelas Bradley Cooper sedang menyantap burger di restoran cepat saji? Jika pernah, tentunya bayangan seperti itu akan membuat perut anda langsung terasa lapar dan ingin ikut menyantapnya juga.

Lalu, bagaimana jika ia ternyata malah bekerja di sana?

Ya, seperti dikutip dari harian Female First, Sabtu (2/8/2014), aktor pemegang dua nominasi Academy Awards ini belakangan memang sedang bekerja paruh waktu di salah  satu restoran cepat saji  Burger King.

Meskipun tujuan utamanya adalah untuk memperlancar aktingnya di proyek film terbaru, Bradley nampaknya tidak mau main-main dalam melakukan pekerjaan barunya ini. Ia bahkan rela menghabiskan minggu malamnya untuk mempelajari semua hal yang ada di sana walaupun restoran tersebut sedang melayani banyak pengunjung.

Hasilnya, bintang American Hustle dan Silver Lining Playbook ini terlihat begitu piawai dalam membuat burger. Pada keesokan harinya, ia pun direkam satu hari penuh saat sedang melakukan lagi pekerjaannya sebagai koki.

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/716391/big/Bradburgerking.jpg

(Bradley Cooper saat sedang bekerja)

Sedikit menyimak proyek film terbarunya nanti, Bradley dipastikan akan memerankan sosok pria bernama Adam Jones yang berambisi membuat restoran cepat saji terbaik di dunia.

Turut dibintangi oleh Emma Thompson, Sienna Miller, Daniel Brühl, Uma Thurman, Lily James, Alicia Vikander, Omar Sy, dan bintang 50 Shades of Grey, Jamie Dornan, film yang naskahnya ditulis Steven Knight dan disutradarai oleh John Wells ini diperkirakan bakal meluncur sekitar 2015-2016 mendatang.

Uniknya, berhubung  belum mendapatkan judul yang pas,  proyek ini sementara diberi judul  Untitled  John  Wells  project   [baca juga:  Sebelum Dipukul, Justin Bieber Sempat Hina Leonardo DiCaprio].(Feb/Fei)

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
cooper-140226c.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions