Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Jacqueline Fernandez Semakin Terpesona dengan Salman Khan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Jacqueline Fernandez Semakin Terpesona dengan Salman Khan
Aug 2nd 2014, 23:00, by Ferry Noviandi

Salman Khan memberikan sebuah kado spesial yang membuat Jacqueline Fernandez terpesona.

Liputan6.com, Jakarta Jacqueline Fernandez tentu sangat berterimakasih dengan Salman Khan yang telah mendapuknya sebagai pemeran utama wanita di film Kick. Hebatnya lagi, film yang kini tengah diputar di sejumlah bioskop di India tersebut meraih sukses luar biasa.

Tak sampai di situ, di tengah mempromosikan film Kick, Salman memberi hadiah spesial kepada artis kelahiran 11 Agustus 1985. Salman memberikan hadiah sebuah lukisan bergambar kuda. Seperti diketahui, Salman memang pandai melukis.

"Ya, dia memberikan saya sebuah lukisan kuda. Saya suka kuda, jadi saya benar-benar terpesona oleh pemberian ini. Bahkan hari di mana kami tengah mempromosikan film Kick, rupanya dia sedang sibuk membuat sketsa sesuatu yang benar-benar saya menyukainya," kata Jacqueline, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Saya tidak akan membuang lukisan ini, biarkan saya menyimpannya. Dia benar-benar pelukis yang baik, dia benar-benar tokoh spirtual yang baik," puji Jacqueline lagi.

Film Kick yang dirilis pada 25 Juli 2014 merupakan film laris Bollywood saat ini. Film yang disutradarai Sajid Nadiadwala ini hampir meraih pendapatan hampir US$34 juta selama seminggu di bioskop. Melihat animo masyarakat, film tersebut diprediksi akan meraih pendapatan sebesar US$85 juta.

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions