Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Jenazah Mamiek Prakoso Diberangkatkan ke Ngawi, Dimakamkan Besok

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Jenazah Mamiek Prakoso Diberangkatkan ke Ngawi, Dimakamkan Besok
Aug 3rd 2014, 10:45, by Ade Irwansyah

Liputan6.com, Jakarta Pelawak senior dari group Srimulat Mamiek Prakoso tutup usia, Minggu (3/8/2014) siang di usia 53 tahun di Rumah Sakit Brayat, Solo, Jawa Tengah.

Adik Mamiek, penyanyi Didi Kempot yang dihubungi Liputan6.com, mengatakan saat ini sedang dalam perjalanan mengantar jenazah ke Ngawi, Jawa Timur. "Ini saya lagi dalam perjalanan," katanya via telepon, Minggu sore.

Akun Twitter @srimulatism yang biasa berkicau soal lawakan Srimulat mengunggah foto ambulans yang membawa jenazah Mamiek Prakoso saat hendak keluar dari rumah sakit.

Srimulat mengucapkan terimakasih atas ucapan duka & doa atas wafatnya mas Mamiek. [alm akan diberangkatkan ke Ngawi] pic.twitter.com/IWWCBZHskd

— Srimulatism (@srimulatism) August 3, 2014

Di foto itu, tampak sejumlah orang mengerumuni mobil ambulans. Di keterangan fotonya ditulis, "Srimulat mengucapkan terimakasih atas ucapan duka & doa atas wafatnya mas Mamiek. [alm. akan diberangkatkan ke Ngawi]."

Mamiek meninggal setelah tiga hari dirawat akibat sakit liver yang sudah lama dideritanya. (Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Mamiek-prakoso-2.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions