Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Alumni American Idol Ini Meninggal Dunia

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Alumni American Idol Ini Meninggal Dunia
Aug 3rd 2014, 02:30, by Ade Irwansyah

Michael Johns, kontestan American Idol musim ketujuh, meninggal dunia pada Jumat, 1 Agustus kemarin.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar duka menyelimuti keluarga besar American Idol. Michael Johns, kontestan American Idol musim ketujuh, meninggal dunia pada Jumat, 1 Agustus kemarin. Kabar duka ini dikonfirmasi Hollywood Reporter, Sabtu (2/8/2014), dari berbagai sumber.

Johns ikut serta di kontes bakat yang tayang di stasiun TV Fox itu pada 2008. Di ajang American Idol musim ke-7 Johns berada di posisi ke-8. Ia lalu melanjutkan karier bermusiknya dengan sebuah album bertajuk Hold Back My Heart (2009) dengan hit single "Heart on My Sleeve."

"Michael Johns adalah seorang yang sangat berbakat dan kami sedih mendengar ia telah tiada. Dia merupakan keluarga besar AMERICAN IDOL dan kami akan sangat merindukannya. Doa dan rasa belasungkawa kami haturkan pada keluarga dan sahabat atas cobaan ini," demikian pernyataan di laman Facebook resmi American Idol.

Michael Johns yang berusia 29 tahun ketika ikut American Idol mengikuti audisi di San Diego. Saat audisi, ia menyanyi lagu milik Otis Redding "I've Been Loving You Too Long." Juri Idol ketika itu, Simon Cowell memujinya: "Saya pikir itu adalah audisi yang bagus, Michael. Kau seperti penyanyi soul berkulit putih."

TMZ, Minggu (3/8/2014), mendapat kabar dari kawan dekat Michael, penyanyi kelahiran Australia meninggal akibat pembekuan darah di pergelangan kakinya.

Luka di pergelangan kaki tersebut memicu pembekuan darah. TMZ menyebut Michael meninggal dalam tidurnya.

Michael Johns meninggalkan seorang istri, Stacey Vuduris. Mereka menikah tahun 2007. (Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions