Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Jenny Cortez Lebih Seksi dan Cantik Berkat Muay Thai

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Jenny Cortez Lebih Seksi dan Cantik Berkat Muay Thai
Aug 1st 2014, 01:00, by Rommy Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta Seksi dan cantik, kesan itu selalu muncul setiap menyebut nama Jenny Cortez. Tapi siapa sangka, Jenny rupanya menyukai olah raga fisik yang tergolong keras: Muay Thai.

Sudah 2 tahun belakangan ini Jenny Cortez menekuni Muay Thai. Dan Liputan6.com mendapatkan kesempatan untuk melihatnya berlatih olahraga yang selalu menggunakan pukulan dan tendangan ini, di Kelapa Gading Sport Mall, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Selama 2 jam Jenny Cortez berlatih, diawali dengan pemanasan berupa lari dan lompat tali (skipping). Setelah itu Jenny langsung ditangani instrukturnya, berlatih menendang dan memukul, bertahan dan menyerang.

(Sylvia Puput Pandansari)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions