Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Venna Melinda Tak Ingin Punya Pasangan Seperti Ivan Fadilla

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Venna Melinda Tak Ingin Punya Pasangan Seperti Ivan Fadilla
Aug 1st 2014, 11:30, by Sapto Purnomo

Liputan6.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda mengakui tak menutup hati untuk kembali merajut biduk rumah tangga. Meski begitu, model dan bintang sinetron ini tak ingin sembarangan memilih. Venna mempunyai kriteria tersendiri untuk pria yang bakal menjadi calon suaminya nanti.

Venna menegaskan bahwa ia tak ingin mendapatkan suami seperti sosok Ivan. "Kalau dikasih jodoh nggak mau nolak. Jadi buat saya hidup sudah ada yang mengatur. Yang jelas yang benar laki-laki, jangan kayak yang kemarin," kata Venna saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (1/8/2014).

Venna punya alasan tersendiri untuk memilih teman hidup. Pasalnya saat bercerai, ia merasa kalau Ivan mengambil beberapa barang yang bukan miliknya. Hal itu kemudian dijadikan bahan permasalahan saat proses perceraian.

"Waktu proses perceraian, mantan suami minta sita martial. Padahal saya punya perjanjian pra nikah. Nah saya bingung, katanya cinta tapi ingin ambil yang bukan haknya," ujar Venna.

Janda dua anak itu pun menyerahkan segala cobaan hidup tersebut kepada Sang Maha Pencipta. Ia yakin, kalau nantinya Tuhan akan memberikan sosok laki-laki yang terbaik untuknya. Pria itu akan menemaninya sampai akhir hayat.

"Yang penting ada niat baik dan saya selama ini merasa ada keberuntungan. Tergantung Tuhan mau kasih seperti apa. Tapi saya berharap yang terbaik," tandasnya. (Pur/Ppt).

(Sylvia Puput Pandansari)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions