Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lebaran, Zumi Zola Dianugerahi Anak Laki-laki

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Lebaran, Zumi Zola Dianugerahi Anak Laki-laki
Aug 2nd 2014, 12:30, by Hernowo Anggie

Persalinan istri Zumi Zola, Sherrin lebih cepat dari yang diperkirakan dokter.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah keceriaan Lebaran,  Zumi Zola dan istri, Sherrin mendapat kebahagiaan tambahan dengan kelahiran buah hati mereka. Istri Zumi Zola melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Zameer Zahid Abyadh Zola pada Jumat (1/8/2014) dini hari.

"Alhamdulillah pada hari Jumat kemarin pukul 01.51 WIB, putra pertama kami lahir. Namanya Zameer Zahid Abyadh Zola," ucap Zola saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2014).

Awalnya, pasangan yang menikah pada 16 Maret 2012 itu diberitahu oleh dokter kandungan mereka jika sang buah hati akan lahir sekitar 8 Agustus 2014. Namun yang terjadi, proses persalinan justru berjalan lebih cepat.

"Sebetulnya diperkirakan tanggal 8 Agustus, tapi kemarin itu kami agak kaget juga kok cepat sekali ya dari waktu yang diperkirakan," papar aktor yang kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, tersebut.

"Pas hari Rabu itu, kan lagi ada acara, istri saya nggak bilang tapi saya sudah panik karena sorenya sudah pembukaan. Malamnya sudah pembukaan satu, sampai akhirnya kita pulang tunggu besoknya. Malamnya jam delapan malam itu setiap 15 menit sekali kontraksinya," jelas Zola.

Sherrin yang berjuang sekuat tenaga melahirkan sang buah hati akhirnya sukses menjalani persalinan secara normal. Meski kala itu, diceritakan Zola, ia berjuang hingga kesakitan dan menangis.

"Proses lahiran memang menahan sakit, serba salah. Istri saya nangis itu saya nggak tega, saya salut sama istri saya ini. Dia wanita yang kuat. Alhamdulillah istri saya sehat selamat dan bayi saya," kata Zumi bersyukur.

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Zumi-2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions