Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Sibuk Kerja, Jennifer Lawrence-Nicholas Hoult Putus Cinta

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Sibuk Kerja, Jennifer Lawrence-Nicholas Hoult Putus Cinta
Aug 3rd 2014, 06:30, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer lawrence dan Nicholas Hoult membuat kaget penggemarnya dengan kabar perpisahan. Bagaimana tidak? Keduanya selama ini seperti sudah mantap menuju pelaminan, namun tiba-tiba harus kandas.

Pemain Hunger Games: Catching Fire tersebut malah sudah dilaporkan bertunangan dan akan segera menikah dalam waktu dekat. Tetapi seperti diwartakan Aceshowbiz, Sabtu (2/8/2014) Nicholas Hoult dan Jennifer Lawrence tak lagi menjalin tali asmara karena jadwal pekerjaan yang begitu padat di antara keduanya.

Kedua aktor yang sama-sama bermain dalam X-Men: Days of Future Past tersebut juga pernah berpisah pada 2013 lalu dan nampaknya alasan yang sama masih saja menjadi permasalahan yang belum bisa diselesaikan.

"Ketika kami sama-sama sibuk, kami sepakat untuk tidak mempedulikan satu sama lain. Tidak sepenuhnya seperti itu, tapi tak ada yang marah jika salah satu tidak membalas pesan atau mengangkat telepon. Hidup ini memang sangat sibuk," ujar Jennifer kala itu.

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult sudah saling mengenal satu sama lain, begitu juga dengan keluarga mereka masing-masing. Pada April lalu mereka dikabarkan sudah menjalin hubungan yang makin serius [baca: Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Bertunangan?].

Tetapi belum lama ini, Nicholas Hoult dan Kristen Stewart justru terlihat bersama di Tsukiji Market, Tokyo, Jepang pada 31 Juli waktu setempat [baca: Kristen Stewart Kencan dengan Nicholas Hoult di Jepang?].

Mereka dikabarkan dekat, mereka sedang menjalan proyek syuting bersama bertajuk Equals. Dalam film itu, mereka didapuk menjadi sepasang kekasih. (Ppt/Ade)      

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions