Sabtu, 02 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Orlando Bloom Pacari Mantan Istri Kekasih Miranda Kerr?

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Orlando Bloom Pacari Mantan Istri Kekasih Miranda Kerr?
Aug 2nd 2014, 14:00, by Ferry Noviandi

Sebelum bercerai, Orlando Bloom, Miranda Kerr, James Packer dan Erica Packer sering berlibur bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Orlando Bloom (37) sepertinya memiliki hubungan spesial dengan penyanyi asal Australia, Erica Packer (37). Uniknya, Erica adalah mantan istri pengusaha ternama dan pemilik kasino James Packer (46). Sedangkan James digosipkan tengah menjalin hubungan dengan mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr (31).

Seperti dikutip Dailymail, Orlando dan Erica berlibur bersama kawan-kawan mereka di pantai Ibiza, Spanyol, Kamis (31/7/2014). Keduanya terlihat begitu dekat dan mesra.

Saat berada di atas yacht, aktor 37 tahun dengan mesra mencium pipi Erica. Keduanya pun kemudian saling berpelukan. Bintang film Pirates of the Caribbean itu pun kemudian mengajak Erica menari ketika mendengarkan lagu Happy dari Pharrell William.

Erica memilih berpisah dari James Packer setelah sang suami digosipkan dengan Miranda Kerr. Sebelum mereka berpisah, pasangan ini kerap melakukan liburan bersama. Namun begitu, Miranda sendiri membantah memiliki hubungan spesial dengan James.

"Kami sudah berteman selama bertahun-tahun. Gosip itu terjadi sepanjang waktu dengan saya dan Orlando. Kami memahami itu. Selama kami berdua tahu kebenaran yang sesungguhnya, maka kami tidak benar-benar peduli apa yang dipikirkan orang lain. Orang bisa berspekulasi sebanyak yang mereka suka," kata Miranda.

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions