Minggu, 03 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Justin Bieber Intim di Kapal Pesiar dengan Cewek Seksi

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Justin Bieber Intim di Kapal Pesiar dengan Cewek Seksi
Aug 2nd 2014, 16:00, by Ferry Noviandi

Setelah putus (lagi) dari Selena Gomez, Justin Bieber terus mengungkapkan dahaganya akan cewek-cewek cantik dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus (lagi) dari Selena Gomez, Justin Bieber seakan mengungkapkan dahaganya akan cewek-cewek cantik dan seksi. Setelah dikabarkan berkencan dengan beberapa cewek cantik, kini Justin mengungkapkan kemesraan dengan cewek seksi yang belum diketahui identitasnya.

Seperti dikutip Dailymail, Justin berlibur bersama beberapa orang temannya dengan menggunakan kapal pesiar mewah di Ibiza, Spanyol. Pada Kamis (31/7/2014) malam, Bieber terlihat asyik bersama seorang perempuan cantik di atas kapal.

Cewek tersebut mengenakan hoodie hitam dan celana jins. Sedangkan Justin mengenakan jaket hitam dengan celana jins hitam. Keduanya santai di atas sofa. Justin terlihat berhasrat dengan cewek tersebut, dengan melingkarkan tangannya ke punggung si cewek. Keduanya kemudian tampak seperti saling berciuman.

Malam itu sepertinya Justin cukup mabuk hingga pagi harinya pelantun Baby itu tampak lelah dengan rambut yang berantakan. Sedangkan si cewek misteri tetap terlihat cantik mengenakan tank top hitam dan celana jins persis seperti yang dipakainnya di malam hari.

Kabarnya, hubungan Justin dengan cewek tersebut berlangsung beberapa hari sebelum Bieber dipukul Orlando Bloom pada Rabu (30/7/2014). Kabarnya, Justin membuat Orlando marah dan membuat aktor The Lord of the Rings itu berlari melompati sofa dan kemudian memukul Justin. Diduga, Justin adalah perusak rumah tangga Orlando dengan Miranda Kerr.

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions