Jumat, 01 Agustus 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Robert Pattinson Pernah Alami Depresi Akibat Putus Cinta

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Robert Pattinson Pernah Alami Depresi Akibat Putus Cinta
Jul 31st 2014, 18:00, by Desika Pemita

Robert Pattinson memiliki pengalaman pahit setelah putus dari Kristen Stewart yang ketahuan berselingkuh dengan pria lain.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson pernah mengalami pil pahit akibat bercinta. Kekasihnya kala itu yaitu Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dengan pria beristri Rupert Sanders, merupakan sutradara ternama Hollywood.

Rupanya, pengalaman buruk itu sempat membuat Robert Pattinson mengalami depresi. Beruntung, semua itu tak berlangsung lama. Robert Pattinson telah menerima keadaan dan kini mampu menjalani hidup dengan baik.

"Saya sempat berjibaku dengan keadaan, Awalnya, saya sulit menerimanya. Namun setelah setahun atau dua tahhun saya sudah bisa menjalani hidup dengan lebih baik. Saya bahkan sempat bingung dengan keadaaan saya yang dulu. Ternyata sangat mudah mengatasi semuanya," ujar Robert Pattinson, dilansir dari Contactmusic, Kamis (31/7/2014).

Melalui Dailymail, Robert Pattinson mengungkapkan dirinya tak pernah menyesal dengan apa yang terjadi. Ia justru bersyukur karena bisa mendapatkan pengalaman hidup berharga.

"Terkadang hal yang tak sesuai rencana suka terjadi. Kalian tahu?! Ini memang normal dialami kami, anak muda. Jujur saja, sekarang saya tak peduli lagi dengan pemberitaan yang terjadi."

(Des/Fei)

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions