Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Mel Gibson-Antonio Banderas Resmi Bergabung di The Expendables 3

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Mel Gibson-Antonio Banderas Resmi Bergabung di The Expendables 3
Aug 11th 2013, 05:53

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 11/08/2013 12:00

Mel Gibson-Antonio Banderas Resmi Bergabung di The Expendables 3

Mel Gibson dan Antonio Banderas

Liputan6.com, Los Angeles : Mel Gibson dan Antonio Banderas resmi digaet film action The Expendables 3. Dua aktor papan atas tersebut menyusul Harrison Ford untuk bergabung dalam sekuel yang diciptakan Sylvester Stallone. Mel Gibson bakal berperan sebagai musuh utama, sedangkan Banderas menjadi rekan Stallone--seorang pembunuh bayaran.

Keduanya bergabung setelah Bruce Willis memutuskan hengkang karena meminta bayaran US$ 4 juta. Meski keduanya adalah kawan lama, Stallone agaknya tak suka dengan permintaan Bruce Willis tersebut.

Ia langsung berkomentar tentang permintaan tersebut lewat Twitter. Tak tanggung-tanggung, ia menulisnya dalam huruf kapital. "RAKUS DAN PEMALAS… RESEP PASTI UNTUK KEGAGALAN BERKARIER," tulisnya.

Jajaran pemain lainnya memang belum diumumkan hingga saat ini, namun yang pasti aksi laga para bintang kelas wahid Hollywood ini akan diarahkan oleh Patrick Hughes.

Kabarnya ia akan membuat cerita yang nantinya menandingkan para jagoan tua melawan generasi yang lebih muda. Kira-kira akan seperti apa filmnya? Tunggu saja rilisnya pada 15 Agustus tahun depan.

Film, yang menyatukan bintang-bintang laga terbesar dari 1980-an hingga 90-an ini, bisa menjadi kendaraan bagi Mel Gibson untuk menghidupkan kembali kariernya di dunia sineas. Sebelumnya, ia sempat tertimpa insiden pada 2006. Ia ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions