Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Selena Gomez Tak Peduli Filmnya Dibilang Jelek

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Selena Gomez Tak Peduli Filmnya Dibilang Jelek
Aug 31st 2013, 10:35

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 31/08/2013 16:30

Selena Gomez Tak Peduli Filmnya Dibilang Jelek

Selena Gomez (vancouversun.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Selena Gomez belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk beralih haluan sebagai aktris [baca: Selena Gomez Berhenti Menyanyi?]. Kata-katanya ini dibuktikan dengan dirilisnya Getaway pada 30 Agustus 2013, namun rupanya tak banyak dari para penonton yang puas dengan aksi kebut-kebutan Ethan Hawke dan Selena Gomez tersebut. Lantas apakah artis yang mengidolakan George Clooney ini akan menyerah begitu saja?

Dalam sebuah situs website, rottentomatoes.com, banyak penikmat film yang menganggap Getaway sebagai film yang kurang mengena. Getaway hanya mendapat nilai 2%. Salah seorang pengamat film di media massa Rolling Stone, Peter Traves mengatakan bahwa film ini tak lain hanya adegan tabrak-tabrakan mobil yang tak jelas. Alur ceritanya juga dinilai tidak jelas.

"Kerusakan pada otakmu saat menonton (Getaway) tidak akan terhitung. 89 Menit seperti terasa 89 jam saja," tulisnya dalam website tersebut seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Sabtu (31/8/2013).

Tak hanya kritikan-kritikan tajam yang diberikan dalam film karya Courtney Solomon ini. Beberapa kritikus film juga melontarkan kata-kata yang dinilai menyindir. "Ini mungkin film terbodoh yang pernah dirilis musim ini," tukas Bilge Ebiri dari industri hiburan Vulture.

Tetapi mantan kekasih Justin Bieber yang kerap putus nyambung ini menerima semua kritikan itu dengan lapang dada. Ia tak mau menyerah hanya karena dikritik oleh orang-orang yang mungkin memilik ipengalaman yang lebih dulu darinya. Selena beranggapan bahwa kiprahnya dalam dunia film ini memang belum maksimal, semua baru permulaan saja.

"Tentu, dia (Selena) akan menerima semua review itu. Dia akan tetap fokus kepada karier yang baru dimulai ini. Ia tak mau merasa sakit hati berlarut-larut hanya karena mendapar review jelek," ujar seorang sumber. (Ppt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions