Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Heechul `Super Junior` Lepas Wamil dengan Penghargaan Manis

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Heechul `Super Junior` Lepas Wamil dengan Penghargaan Manis
Aug 30th 2013, 05:15

Oleh Desika Pemita

Posted: 30/08/2013 11:50

Heechul `Super Junior` Lepas Wamil dengan Penghargaan Manis

Heechul `Super Junior` (sup3rjunior.com)

Liputan6.com, Seoul : Setelah menjadi warga negara yang baik dengan mengikuti wajib militer, akhirnya Heechul bebas tugas. Wamil yang diikuti personel Super Junior ini berakhir hari ini, Jumat (30/8/2013).

Tugas Heechul sebagai tentara selama dua tahun berakhir manis. Heechul juga mendapatkan kenang-kenangan tak terlupakan dari Departemen Pertahanan Korea Selatan. Heechul menyabet penghargaan untuk "Pelayanan Terbaik".

Kembalinya Heechul rupanya telah diantisipasi penggemarnya di seluruh dunia. Di media sosial, tena tentang Heechul yang lepas wamil menjadi sorotan, #WelcomeBackHeenim #HeechulIsBack dan #spacebigstarcomeback.

Sesuai perkiraan, penggemar Heechul juga menyambut idola yang satu ini. mereka berkumpul untuk menjemput personel Super Junior itu di tempat pelatihan militernya.

Dengan ramah, Heechul menyapa penggemar yang telah susah payah berkumpul demi dirinya. Di hadapan penggemar, Heechul juga memamerkan sertifikat yang didapatnya. Fans sangat antusias mendengarkan cerita Heechul.

Heechul terdaftar mengikuti wamil 1 September 2011 silam. Ia ditempatkan di distrik Seodong, Korea Selatan, selama kurang lebih dua tahun.(OhKPop/Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions