Kamis, 29 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Miranda Kerr Umbar `Gunung Kembar` untuk Foto Majalah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Miranda Kerr Umbar `Gunung Kembar` untuk Foto Majalah
Aug 29th 2013, 11:05

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 29/08/2013 17:20

Miranda Kerr Umbar `Gunung Kembar` untuk Foto Majalah

aceshowbiz.com

Liputan6.com, Los Angeles : Miranda Kerr berpose seksi dalam pemotretan untuk V Magazine. Istri orlando Bloom ini bersedia difoto dengan memperlihatkan gunung kembarnya.

Meski Memakai dress terusan, bagian atas baju Louis Vuitton bercorak bunga-bunga tersebut sengaja ditarik ke bawah sampai melorot dan memperlihatkan putingnya.

Dalam fotonya, Miranda Kerr memerankan artis kontroversial, Cicciolina atau terkenal dengan nama Ilona Staller, yang merupakan bintang porno dan politikus asal Italia terkenal karena pernah membawakan pidato sambil mengumbar payudaranya.

Miranda mengenakan rambut palsu berwarna pirang dan hiasan bunga yang melingkar di kepalanya. Ia juga mengenakan sarung tangan berenda untuk menambah kesan menggoda pada fotonya. Edisi V Magazine ini rencananya akan dirilis pada September mendatang dikutip Aceshowbiz, Kamis (29/8/2013).

Tak hanya itu, dalam pose lain yang diambil oleh juru foto Sebastian Faena tersebut, ibu satu anak itu tampil di luar ruagan memakai stocking warna putih dan rok yang terbuat dari kain renda. Namun kali ini stockingnya hanya menutupi bagian lutut ke bawah, sehingga paha wanita cantik ini terlihat seksi diantara stocking dan rok berenda.

Ia berpose sambil memegang karton tempat telur. Tak kali ini saja, Miranda juga pernah berfoto topless dan memperlihatkan buah dadanya dalam pemotretan di Miami beberapa waktu lalu. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions