Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Lama Tak Bercinta, Joanna Krupa Komplain pada Suami

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Lama Tak Bercinta, Joanna Krupa Komplain pada Suami
Aug 29th 2013, 15:17

Kamis, 29 Agustus 2013 22:17 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

Joanna Krupa (Foto: wenn)

Joanna Krupa (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Joanna Krupa mengaku sudah lama tidak berhubungan intim. Model seksi ini pun mengeluhkan hal itu kepada suaminya, Romain Zago.

Hal itu dikatakan Joanna dalam reality show The Real Housewives of Miami. Mereka asyik menonton pertandingan tenis bersama.

Joanna bertanya kepada suami yang baru menikahinya beberapa bulan lalu itu, kapan terakhir kali mereka bercinta. Romain pun menjawab tidak ingat yang dibalas gelak tawa Joanna.

Romain beralasan hubungan percintaannya membosankan. Dia pun mengusulkan agar mereka melakukan terapi seks agar kehidupan rumah tangganya berlangsung romantis.

Padahal menurut Joanna, kehidupan seksnya dengan Romain begitu berwarna. Mereka pun pernah bercinta di tempat-tempat tak terduga seperti elevator, jet pribadi hingga kelab malam.

"Aku akan memberikan Romain banyak sandaran sehingga dia mau membicarakan soal seks dan ide pergi ke terapis seks sangat bagus. Aku pikir dia akan meninggalkan pertandingan jenis, jadi aku rasa membuat langkah yang tepat membicarakan itu di tengah-tengah pertandingan Maria Sharapova. Karena aku tahu dia naksir kepadanya," tulis Joanna di blognya seperti dikutip contactmusic, Kamis (29/8/2013).

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions