Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Hobi Jalan Terus, Pasha Tetap Jadi Ayah Siaga

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
[VIDEO] Hobi Jalan Terus, Pasha Tetap Jadi Ayah Siaga
Aug 30th 2013, 14:20

Oleh Anri Syaiful

Posted: 30/08/2013 20:35

[VIDEO] Hobi Jalan Terus, Pasha Tetap Jadi Ayah Siaga

Pasha Ungu (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Bogor : Walau hobi berkendara moge atau motor gede dan touring bersama komunitasnya, Pasha `Ungu` tetap memperhatikan keluarga di rumah. Terutama, hampir dua pekan terakhir, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said ini dan sang istri Adelia Wilhelmina atau Adel menikmati kehadiran putra kedua mereka, Sakha Diandra Putra Yusuf.

Seperti terekam kamera tim infotainment Hot Shot, malam itu seusai ber-moge ria bersama komunitasnya, vokalis band Ungu itu langsung menuju kediamannya di Bogor, Jawa Barat.

Ya, di atas panggung dan saat menunggang `kuda besi`, Pasha memang boleh saja garang. Namun ketika pulang ke rumah, ada sisi mengejutkan pada pria kelahiran 27 November 1979 ini.

Bagaimana tidak? Walau masih lelah setelah keliling Kota Bogor bersama komunitas mogenya, Pasha tetap meluangkan waktu untuk menjadi ayah siaga, yakni menjaga Sakha putra kedua dari pernikahan dengan Adel.

"Alhamdulillah sudah sampai rumah...Sekarang tinggal melihat Sakha di atas," ujar Pasha saat dijumpai Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Jumat (30/8/2013).

Pasha pun telaten menggendong anak kelimanya tersebut. Dalam pernikahan terdahulu bersama Okie Agustina, Pasha memiliki tiga anak. Mereka adalah Kiesha Alvaro, Shakinah Azalea dan Nasha Anaya Putri.

Dan, setelah bercerai dengan Okie dan menikah dengan Adel, Pasha mempunyai dua anak. Yakni, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha yang dilahirkan tepat pada hari kemerdekaan 17 Agustus 2013.

Boleh dibilang, pasangan suami-istri itu memang bahu-membahu merawat anak mereka. Pasha bahkan seakan tak kenal lelah turut membantu merawat Sakha.

Pasha tak segan bangun tengah malam saat anak kelima atau anak kedua dari pernikahan keduanya dengan Adel tersebut menangis. Semisal mengganti popok sang anak. Adapun soal pemberian susu, baik Pasha maupun Adel memberikan ASI eksklusif bagi Sakha.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions