Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: George Clooney Selidiki Dimensi Masa Depan di Film Tomorrowland

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
George Clooney Selidiki Dimensi Masa Depan di Film Tomorrowland
Aug 30th 2013, 12:17

New Release

Oleh Feby Ferdian

Posted: 30/08/2013 18:30

George Clooney Selidiki Dimensi Masa Depan di Film Tomorrowland

George Clooney (wallsdata.biz)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Aktor Hollywood George Clooney dikabarkan ambil bagian dalam proyek terbaru Walt Disney Pictures yang bertajuk Tomorrowland.

Diketahui, lewat kerja sama dengan beberapa nama paten seperti Hugh Laurie, Britt Robertson, hingga Thomas Robinson, proyek teranyar dari sutradara Brad Bird ini pun akan segera memulai produksinya pada pekan ini untuk mengejar jadwal rilis yang sudah terlanjur ditentukan.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, film Tomorrowland akan mulai dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai 12 Desember 2014 mendatang

Berbicara mengenai kisahnya, film, Tomorrowland bercerita mengenai seorang ilmuwan yang mencoba menggali sebuah tempat misterius di antara ruang dan waktu.

Kabarnya, demi menampilkan gambar penuh imajinatif di film ini dengan hasil yang maksimal, Walt Disney pun turut mengangkat nama Claudio Miranda untuk mengerjakan sinematografinya.

Sebelumnya, Claudio Miranda sudah terlebih dahulu terkenal dengan kesuksesannya meraih 14 piala untuk hasil karyanya di film Life of Pi. Termasuk Piala Oscar yang dianugerahkan kepadanya pada 24 Februari 2013 lalu di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions