Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Fans Batman, Ben Affleck Bangun Gua di Rumahnya

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Fans Batman, Ben Affleck Bangun Gua di Rumahnya
Aug 29th 2013, 12:20

Kamis, 29 Agustus 2013 19:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Ben Affleck (Foto: Ist)

Ben Affleck (Foto: Ist)



LOS ANGELES -
Ben Affleck adalah salah satu penggemar fanatik Batman. Bahkan, dia membangun gua seperti di film pahlawan super tersebut, dan terhubung dengan ruangan khusus di rumahnya.

Sutradara Kevin Smith mengaku pernah diajak Ben melihat sebuah Batcave yang ditutupi oleh rak buku. Dia sangat terkejut saat melihatnya dan tak percaya bahwa sang aktor membuat gua seperti dalam film Batman.

"Dia membawaku ke ruangan dan berkata, 'Lihat ini!'. Ada seubah ruangan kerja dan rak buku indah, dia menekan tombol dan tiba-tiba rak buku terbuka. 'Aku seperti, Tidak! Kau membangun Batcave?' Dan dia menjawab, 'Tidak, aku membangun sebuah jalan masuk Batcave!' Ketika kamu masuk, di belakang Batcave adalah panic room," ungkap Kevin.

Dia juga mengatakan bahwa Ben bermain dalam film Daredevil karena mengagumi sosok Frank Miller yang terlibat dalam Dark Knight Returns. Karena itu, Kevin yakin bahwa sang aktor dapat memerankan tokoh Batman dengan baik. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (29/8/2013).

"Daredevil keren, dan Miller menulisnya juga. Jadi dia menyukai karakternya, tapi itu selalu terhubung dengan Batman. Dia sangat menghormati karakter. Aku sendiri berpikir bahwa dia adalah aktor yang hebat, itu masuk akal," tutupnya.

Sekadar diketahui, para penggemar Batman merasa tidak puas saat Ben ditunjuk memerankan tokoh tersebut. Mereka bahkan membuat petisi yang berisi penolakan agar sang aktor tidak bermain dalam sekuel terbaru film Batman.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions