Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Robert Pattinson Khawatir Jika Wajahnya Berkerut Saat Difoto

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Robert Pattinson Khawatir Jika Wajahnya Berkerut Saat Difoto
Aug 31st 2013, 13:37

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 31/08/2013 19:15

Robert Pattinson Khawatir Jika Wajahnya Berkerut Saat Difoto

Robert Pattinson (ibtimes.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Robert Pattinson rupanya mulai memperhatikan penampilan semenjak naik daun di dunia hiburan. Cedric Diggory dalam Harry Potter dan the Goblet of Fire ini mulai stres jika ada yang tak beres dengan penampilan terutama wajahnya ketika difoto di depan kamera. Ia takut jika wajah tampan yang digemari banyak kaum Hawa tersebut berkerut.

"Kadang-kadang aku mengkhawatirkan penampilanku. Kalau Anda sering difoto, Anda pasti tahu rasanya," tukasnya seperti diberitakan Femalefirst, Sabtu (31/8/2013).

Padahal sebelum terkenal karena Twilight dan kisahnya bersama Kristen Stewart dalam kehidupan nyata, Rob, sapaan Robert Pattinson, tak pernah sekhawatir ini. Namun keinginan tampil sebaik mungkin membuat Rob menjadi sangat hati-hati dalam berpakaian dan berpose di depan kamera.

"Aku ingat pertama kali di Twilight aku tak pernah memikirkan penampilan. Aku bahkan tak peduli. Aku merasa keren dan percaya diri," tukasnya.

Pria 27 tahun tersebut tak pernah tenang jika hendak menghadiri acara-acara penting seperti penghargaan atau launching film. Rob harus berkali-kali melihat cermin untuk memastikan penampilannya sempurna sebelum meninggalkan kediamannya.

"Aku tak tahu berapa kali aku melakukannya, aku berkaca dan mengganti-ganti pakaianku di menit-menit terakhir aku pergi. Ini membuatku gila," katanya.

Aktor yang sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Katy Perry ini merasa beruntung bahwa orang-orang di sekitarnya bisa cukup mengerti dan memaklumi serangan panik ini. Selain fisik, Rob juga mulai khawatir dengan apa yang dibicarakan orang-orang tentangnya. Dia tak suka banyak orang membicarakan tentangnya secara sembunyi-sembunyi.

"Tampaknya sekarang aku terlalu sensitif, aku tak suka orang-orang diam-diam membicarakanku. Aku tak suka mereka membenciku," tandasnya. (Ppt/Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions