Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pegang Bokong Fans, Robin Thicke Ngaku Hanya Bercanda

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Pegang Bokong Fans, Robin Thicke Ngaku Hanya Bercanda
Aug 31st 2013, 09:33

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 31/08/2013 15:20

Pegang Bokong Fans, Robin Thicke Ngaku Hanya Bercanda

Robin Thicke (hollywoodlife.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Munculnya dugaan skandal Robin Thicke dengan seorang fans bernama Lana Scolero yang dipegang bokongnya saat berfoto usai pesta perayaan MTV VMA 2013, ditanggapi suami Paula Patton sebagai hal yang tidak serius. Baginya memegang pantat seseorang adalah hal yang biasa dan itu hanya bentuk gurauan di kalangannya.

"Mereka berdua baru tahu bahwa ada cermin di belakang mereka setelah selesai berfoto. Namun Robin hanya bercanda saja saat melakukan itu (memegang pantat Lana)," tukas seorang sumber seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Sabtu (31/8/2013).

Sumber tersebut juga menegaskan bahwa tak ada hubungan spesial diantara keduanya. Lana hanya seorang penggemar yang mengagumi artis idolanya. "Foto itu memang tampak 'menakutkan' namun tak ada maslah apa-apa. Robin tak menyelingkuhi istrinya," tambahnya.

Melalui wawancara lain dengan Aceshowbiz, Lana mengatakan bahwa dirinya mengetahui kelakuan Robin yang memegang bokongnya sembari berfoto. Namun entah mengapa ia membiarkan aksi 'nakal' idolanya tersebut. "Aku tahu tangannya memegang pantatku, tapi aku tak tahu ada cermin di belakang kami, sampai aku mengunggahnya," kata Lana.

Selain mengunggah foto mesra dengan efek grayscale, Lana ternyata juga mengunggah foto lain dengan efek colorful setelah perayaan pesta penghargaan MTV 2013 tersebut.

Lana mengaku Robin adalah idola sekaligus temannya setelah dikabarkan pindah ke New York sebulan lalu. "Setiap orang kan punya teman. Teman biasa saja," tandasnya. (Fei)

baca:
Robin Thicke Ajak Liburan Keluarga Setelah Duet Panas Miley Cyrus
Wah, Robin Thicke Pegang Bokong Penggemar Saat Berfoto

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions