Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Emma Roberts Terpesona Bertemu Jennifer Aniston

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Emma Roberts Terpesona Bertemu Jennifer Aniston
Aug 30th 2013, 11:16

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 30/08/2013 17:50

Emma Roberts Terpesona Bertemu Jennifer Aniston

Emma Roberts dan Jennifer Aniston (fabfitfun.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Sudah menjadi artis papan atas, namun Emma Roberts masih saja sempat tak berkutik bertemu Jennifer Aniston. Bukan karena ada masalah, namun karena Emma terpesona dengan Jennifer. Bahkan Emma sampai mati gaya.

Emma dan Jennifer dipertemukan dalam satu film komedi terbaru berjudul We're The Millers. "Ketika dia datang dan saya melihatnya, dia langsung memberikan pelukan. Aku langsung kaku karena diperlakukan seperti itu, dan saya hanya bilang 'Hai, aku begitu gugup bertemu denganmu," ungkap Emma kepada majalah InStyle seperti dilansir Contactmusic, Jumat (30/8/2013).

Pemain film Scream 4 ini memang sudah tak asing lagi bermain dengan artis papan atas seperti Julia Roberts. Tapi ia mengakui kagum dengan Johnny Depp saat bermain bersama pada 2001 untuk film Tiup.

"Pada saat itu saya benar-benar tak tahu siapa dia, tapi sekarang...Oh Tuhan. Saya punya gambar hitam dan putihnya tergantung di rumah, dan dia menandatanganinya dan menulis, 'Untuk Emma, salah satu orang yang paling indah yang pernah saya temui'. Dan teman-teman saya melihat dan mereka tak percaya," tandasnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions