Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Kate Middleton Marah Anaknya Diminta Tes DNA

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Kate Middleton Marah Anaknya Diminta Tes DNA
Aug 30th 2013, 15:08

Jum'at, 30 Agustus 2013 22:08 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Kate Middleton & Camilla Parker (Foto: Mirror.co.uk)

Kate Middleton & Camilla Parker (Foto: Mirror.co.uk)

LOS ANGELES - Kate Middleton sangat kesal lantaran ibu mertuanya, Camilla, meminta Pangeran George menjalani tes DNA. Dia ingin membuktikan calon pewaris kerajaan Inggris itu adalah anak kandung William.

Camilla mendesak anggota kerajaan melakukan tes DNA terhadap George, karena takut Kate mengandung anak dari pria lain. Pasalnya, wanita yang bergelar Duchess of Cambrigde itu berasal dari kalangan biasa.

"Camilla membuat permintaan yang berlebihan untuk tes DNA, dan melancarkan serangan sebagai bentuk rasa cemburu dari image Kate yang populer," ungkap sumber.

Dia juga mengatakan bahwa William akan meninggalkan Kate dan mencari wanita lain setelah mendapatkan keturunan. Camilla mengajukan permintaan tak masuk akal tersebut karena merasa sakit hati tidak diizinkan berada di dekat George. Demikian seperti dilansir Celebdirtylaundry, Jumat (30/8/2013).

Kate juga merasa sedih dan kesepian karena tidak dapat bertemu dengan teman-temannya. Sejak menikah dengan Willliam, wanita cantik ini harus menuruti protokol kerajaan dan sulit melakukan kegiatan seperti dulu. Dia pun merasa kesepian karena tidak memiliki teman untuk mengungkapkan perasaannya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions