Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dilamar Bangsawan Malaysia, Nuri Maulida Bahagia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Dilamar Bangsawan Malaysia, Nuri Maulida Bahagia
Aug 31st 2013, 10:35

Liputan6.com, Rona kebahagiaan terpancar dari wajah Nuri Maulida usai dilamar sang kekasih yang merupakan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam. Acara lamaran itu berlangsung di kediaman Nuri di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (31/8/2013) siang.

Dari pengamatan Liputan6.com, tampak pihak keluarga dari kedua belah pihak sudah saling bertemu dan menyampaikan keinginan untuk meresmikan jalinan cinta Nuri dan Adam ke jenjang yang lebih serius.

Rencananya, Nuri akan melangsungkan pernikahan dengan Adam, yang diketahui merupakan seorang pengusaha asal Negeri Jiran, Malaysia dan sepupu penyanyi Siti Nurhaliza pada 22 November 2013, bertepatan dengan ulang tahun Nuri yang ke-28.

Selama ini, Nuri memang tak pernah berterus terang soal kedekatannya dengan sang kekasih. Pengalaman pernah gagal menikah dengan Ferry Setiawan dan putus cinta dengan Jeje 'Govinda' seolah menjadi kenangan pahit kisah asmara bintang film Angker Batu ini. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions