Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sekuel Film Samurai X Ajak Aktris Muda Tao Tsuchiya Sebagai Misao

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Sekuel Film Samurai X Ajak Aktris Muda Tao Tsuchiya Sebagai Misao
Aug 31st 2013, 13:37

New Release

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 31/08/2013 19:00

Sekuel Film Samurai X Ajak Aktris Muda Tao Tsuchiya Sebagai Misao

Rurouni Kenshin: Samurai X (animenewsnetwork.com)

Liputan6.com, Tokyo : Sekuel film adaptasi 'Samurai X' ('Rurouni Kenshin') telah menarik nama-nama baru untuk bisa berperan sebagai tokoh-tokoh dari manga dan anime yang belum muncul di film pertamanya. Kini, nama-nama pemain baru bertambah lagi dengan hadirnya tokoh Misao Makimachi, gadis ninja yang berperawakan lucu.

Dilansir dari Anime News Network (30 Agustus 2013), karakter Misao rencananya dimainkan oleh sesosok aktris muda cantik berusia 18 tahun bernama Tao Tsuchiya. Kini, Tao sudah melengkapi karakter wanita populer di dalam versi anime maupun manga.

Melalui sekuel kedua dan ketiga film adaptasi Samurai X ini, Tao akan menjalani peran laga pertamanya saat usianya sudah cukup dewasa. Tentunya akan sangat menarik melihat sosok Misao yang juga masih muda, turut diperankan oleh aktris belia.

Kabarnya, Tao akan melakukan sendiri adegan laga yang akan dijalani oleh karakter Misao. Syutingnya sendiri sudah dimulai sejak pertengahan Juli lalu dan akan dimulai kembali pada September mendatang hingga akhir tahun.

Diketahui, Tao yang merupakan pengagum Jackie Chan dan Donnie Yen sewaktu masih kecil ini, menjalani berbagai macam olahraga seperti renang, pilates, dan berlari setiap hari untuk melatih tubuhnya.

Aktris yang memulai debut filmnya sejak 2008 ini juga mengaku tertarik mengikuti audisi sekuel Samurai X setelah terpesona dengan hasil film pertamanya.

Tao akan tampil perdana sebagai tokoh populer dari manga aslinya di sekuel adaptasi film bersama Tatsuya Fujiwara sebagai Makoto Shishio, Ryunosuke Kamiki sebagai Soujirou Seta, dan Yusuke Iseya sebagai sang kepala Onibawanshu Aoshi Shinomori.

Sekuel film Samurai X yang akan langsung dibuat menjadi dua bagian ini, nantinya berpegang pada kisah di Kyoto karangan Nobuhiro Watsuki, sang mangaka asli Samurai X.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions