Kamis, 29 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Ario Bayu Wakilkan Indonesia di Serangoon Road

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Ario Bayu Wakilkan Indonesia di Serangoon Road
Aug 29th 2013, 10:00

Kamis, 29 Agustus 2013 17:00 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Ario Bayu (Foto: Galuh)

Ario Bayu (Foto: Galuh)

JAKARTA - Setelah bermain dalam Fast and Farious 6, Ario Bayu kembali berkiprah di industri film internasional.

Pasalnya, dia diberikan kepercayaan memerankan serial drama produksi HBO Asia berjudul Serangoon Road. Di drama dengan 10 episode itu, Ario akan beradu akting bersama aktor-aktor yang pernah berperan di film Hollywood seperti Chin Han (Batman-The Dark Knight), Rachael Blake (Wildside; Sleeping Beauty).

Serangoon Road merupakan serial drama dengan latar belakang Singapura pada tahun 1960-an yang penuh gejolak. Ario memerankan tokoh Inspector Amran, inspektur Melayu pertama di instansi kepolisian pemerintahan kolonial Inggris.

Sebelumnya, dia pernah ikut berperan di film seperti Java Heat, Dead Mine, dan film-film indie bertaraf internasional lainnya. Ario mengaku beruntung bisa kembali meraih kesempatan berperan di film internasional. Dia pun mengaku tak canggung kembali beradu akting dengan aktor yang memiliki nama besar.

"Saya beruntung dapat kesempatan lagi, saya memiliki wow faktor. Terkadang kalau kita ditempatkan di dalam set kita sudah dituntu profesionalisme kita, kita sudah tak melihat dia siapa lagi, begitu di set, ya dia karakter dalam filmnya," ungkap Ario di jumpa pers HBO Asia Serangoon Road, Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013).

Namun, dia mengaku ikut berperan dalam film yang ditayangkan perdana pada 22 September itu bukan hal mudah. Dia harus mengikuti audisi yang dikuti ratusan orang lainnya. Dia merasa bangga bisa menjadi satu-satunya orang Indonesia yang bisa ikut berperan di serial drama tersebut.

"Ini ikut audisi, kita di Singapura, salah satu sutradaranya di sana, aku dilihat secara fisik dan kemampuan karakter di depan kamera hampir tiga minggu kembali ke Indonesia saya ditelefon," jelasnya.

Bintang La Tahzan itu menuturkan, kerjasamanya dengan HBO bukan kali pertama. Sebelumnya, dia ikut berperan dalam film Dead Mine. Serial drama Serangoon Road tayang perdana di HBO pada 22 September pukul 20.00 WIB

"Ini sudah kedua kali, mereka memiliki backbone yang kuat secaras industri mereka sangat bagus. Buat saya pribadi juga bagus bisa menaikkan karier, bisa melebarkan ke negara Asia lainnya," tandasnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions