Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Simon Cowell Belum Pasti Nikahi Selingkuhannya

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Simon Cowell Belum Pasti Nikahi Selingkuhannya
Aug 30th 2013, 05:20

Jum'at, 30 Agustus 2013 12:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Simon Cowell, Lauren Silverman (Foto: Starpulse)

Simon Cowell, Lauren Silverman (Foto: Starpulse)

LOS ANGELES - Simon Cowell belum memastikan akan menikahi Lauren Silverman. Padahal, sosialita cantik itu tengah mengandung anak pertama mereka.

Saat menghadiri suatu acara, Simon mengaku belum memiliki rencana menggelar pernikahan, karena tidak tahu masa depannya bersama Lauren. Dia pun hanya ingin menjalani semua tanpa desakan berbagai pihak.

"Itu adalah pertanyaan utama (pernikahan), seperti harus ada bagian kedua dari musikal, 'Apa yang akan terjadi selanjutnya'. Kamu hanya bisa menunggu, dan melihat," ungkapnya.

Saat mengetahui akan menjadi ayah, Simon mengaku sangat terkejut dan bingung. Namun, dia juga merasa sudah memiliki ikatan batin dengan anaknya yang diprediksi lahir tahun depan.

"Ketika ini terjadi, kamu merasa berbeda. Ketika aku mendengar berita soal anak, sedikit terkejut, kemudian aku terbiasa, dan kemudian aku menjadi protektif dan aku merasa terikat dengan anak itu," tutupnya.

Bekas juri X Factor ini bahkan sudah menyiapkan nama untuk calon anaknya. Simon berencana menggunakan nama Eric atau Erica, sebagai penghormatan untuk sang ayah. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (30/8/2013).

"Jika laki-laki, Simon ingin memanggilnya Eric dan jika perempuan Erica. Ayahnya adalah orang yang paling penting untuk Simon di dunia, dan dia merasa nama itu akan jadi penghormatan. Lauren belum memutuskan, tapi memikirkan saran Simon dengan serius. Dia suka nama Eric karena tidak biasa di Amerika dan cukup keren. Dia juga merasa Erica adalah nama yang keren untuk perempuan," tandas sumber.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions