Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sandra Bullock Bakal Main Film Komedi Sampai Akhir Hayat

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Sandra Bullock Bakal Main Film Komedi Sampai Akhir Hayat
Aug 30th 2013, 11:16

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 30/08/2013 17:40

Sandra Bullock Bakal Main Film Komedi Sampai Akhir Hayat

Sandra Bullock (newstimes.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Sandra Bullock mengatakan dia tidak akan pernah berhenti memainkan peran lucu dan akan terus bermain komedi sampai akhir hayatnya. "Saya akan bermain komedi sampai mati. Mulai dari komedi tak pantas, komedi lucu, sampai komedi puntiran, apa pun yang ada di luar sana," kata Bullock dalam wawancara dengan Reuters Television, Kamis (29/8/2013) waktu setempat.

"Bahkan sebuah acara TV yang buruk-jika itu tempat saya harus pergi pada akhirnya saya akan pergi kalau itu komedi," katanya sehari setelah pemutaran film "Gravity" yang dia bintangi bersama aktor George Clooney.

Sandra Bullock dan George Clooney sebenarnya bukan pasangan yang pertama kali dipilih oleh sutradara asal Meksiko, Alfonso Cuaron untuk memainkan ilmuwan antariksa Ryan Stone dan komandan misi penyuka musik Matt Kowalsky.

Namun dia kembali ke peran itu dengan pembalasan. Satu persiapan yang dia lakukan adalah menelepon para astronot di Stasiun Antariksa Internasional, meninggalkan pesan dan mereka menelepon dia kembali.

"Saya mengajukan pertanyaan konyol, 'Kemana Anda pergi kalau mau ke kamar mandi?' Dan pada akhirnya saya mendapat sudut pandang tentang orang-orang yang banyak diidolakan, para astronot," katanya.

"Sudut pandangnya adalah mereka sangat peduli pada kehidupan, kehidupan kita dan apa yang kita jalani--itu mengapa mereka ada di atas sana. Tapi saya merasa sangat terhormat mereka mau menelepon balik. Dan Anda tahu, mereka adalah orang normal yang melakukan hal luar biasa," katanya.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions