Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Jupe Ingin Ayahnya Tetap Jadi Wali Nikah

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Jupe Ingin Ayahnya Tetap Jadi Wali Nikah
Aug 30th 2013, 03:19

Jum'at, 30 Agustus 2013 10:19 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA – Hubungan Julia Perez (Jupe) dan sang ayah memang kurang harmonis. Meski begitu, dia tetap ingin ayahnya menjadi wali nikah.

"Saya maunya, mohon maaf sama mama, karena papa saya masih hidup. Apapun yang terjadi di masa lalu, dia tetap papa saya. Mohon maaf kalau mama marah, saya tetap mau papa saya jadi wali nikah," kata Jupe di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 29 Agustus 2013 malam.

Menurut Jupe, demi pernikahannya yang penuh kedamaian, maka dia berusaha melupakan masa lalunya yang pahit dengan sang ayah.

"Saya mau kedamaian. Lupakan masa lalu untuk menyongsong pernikahan saya lebih indah, dan masa depan," tutupnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions