Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Jupe Jual Rumah demi Biaya Pernikahan?

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Start taking a college level music theory class today.

This beginner class is now accessible to aspiring musicians of all ages. Learn all of the basic concepts in an easy to follow manner.
From our sponsors
Jupe Jual Rumah demi Biaya Pernikahan?
Aug 30th 2013, 02:18

Jum'at, 30 Agustus 2013 09:18 wib
Edi Hidayat - Okezone

Julia Perez (foto: Achmad Aris/Okezone)

Julia Perez (foto: Achmad Aris/Okezone)

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) dikabarkan menjual rumahnya di kawasan Cibubur untuk biaya pernikahan.
 
"Kalau rumah yang di Cibubur saya jual bukan karena pernikahan. Saya ingin beli rumah yang lebih baik lagi," kata Jupe di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 29 Agustus 2013 malam.
 
Namun Jupe mengaku membutuhkan uang  tidak sedikit untuk biaya pernikahannya dengan Gaston Castano. Karena itu, mereka sudah menabung jauh hari agar tidak meminjam uang kepada orang lain.
 
"Gaston dan saya sudah memprediksi, nabung itu perlu. Ketika mau nikah, saya enggak mau minjam-minjam sama orang, malu. Untung saya punya deposito. Saya masih bisa pakai deposito," tandasnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions